Saturday, August 24, 2013

Sinyal PSG Butuh Pemain Baru?

PSG
SportPoin, Paris: Sepanjang bursa transfer musim panas ini, juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) telah menghabiskan dana lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan tiga muka baru: Edinson Cavani, Lucas Digne, dan Marquinhos. Hasilnya? Dalam dua laga perdana di musim ini, Les Parisien hanya mampu bermain imbang. Walhasil, pasukan Laurent Blanc tertinggal empat angka dari Lyon, Monaco, Marseille, dan St Etienne.


Hasil buruk yang ditoreh PSG tersebut memicu munculnya spekulasi jika Blanc bakal kembali berburu sejumlah pemain baru di sisa waktu bursa transfer. Hal yang tak ditampik mantan pelatih Timnas Prancis tersebut. Akan tetapi, Blanc memberikan sinyal jika ia terlebih dahulu harus melego pemain lawan sebelum mendatangkan pemain baru.

“Masuk akal jika sejumlah pemain bakal dilego sehingga memungkinkan kami kembali berbelanja pemain baru. Jika itu terjadi, saya pikir kami masih mempunyai waktu yang cukup untuk melakukannya. Akan tetapi, dipastikan hal itu tidak akan terjadi hari ini,” tegas Blanc dalam konferensi persnya menjelang laga lanjutan di pekan ketiga menghadapi Nantes, Minggu, 25 Agustus 2013.

Kegagalan meraih poin penuh saat bertandang ke Montpellier di pekan pertama dan hanya mampu meraup satu angka ketika menjamu Ajaccio pekan lalu membuat Blanc berasumsi jika PSG gagal mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi kompetisi. “Setelah dua pekan berlalu, tampaknya tim-tim lain lebih siap ketimbang kami. Tapi, perjalanan kompetisi liga masih sangat panjang. Saya yakin, performa kami bakal meningkat,” imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment