Tuesday, August 6, 2013

Wenger Sebut Fabregas Akan Bertahan di Barcelona

Bursa Transfer
SportPoin, London: Kabar soal keinginan Manchester United untuk memboyong Cesc Fabregas akhirnya menyita perhatian Arsene Wenger. Disebutnya, Fabregas akan tetap memperkuat klubnya, Barcelona dan menolak ajakan MU untuk berlabuh di Old Trafford Stadium.


MU memang gencar mendekati Fabregas. Mereka bahkan telah menyediakan uang sebsar 35 juta euro buat pemain kebangsaan Spanyol tersebut. OIeh MU, Fabregas ingin dijadikan sebagai pengganti Paul Scholes yang memutuskan pensiun akhir musim lalu.

"Yang saya tahu Fabregas akan tetap di Barcelona. Itu informasi yang saya miliki," ucapnya seperti dilansir Sky Sports. "Jika keputusan itu berubah, saya tak tahu. Tapi saya hanya diberitahu soal itu (bertahan di Barcelona)."

Wenger dan Fabregas sempat menjalin kerja sama di Arsenal. Dari 2003 hingga 2011, pemain berusia 26 tahun itu selalu dijadikan andalan oleh Wenger di lini tengah The Gunners.

Komentar Wenger ini didukung dengan pernyataan yang dilontarkan oleh direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta. "Dia memiliki kontrak dengan kami. barcelona mengandalkan Cesc. Dia pemain yang luar biasa, yang mampu menciptakan dan menyelesaikan peluang. Kami sangat senang dengannya. Dia adalah pemain nomor empat di Barcelona," ungkap Zubizarreta.

0 comments:

Post a Comment