Tuesday, August 6, 2013

Silvestre: Impian Saya Pakai Kostum Milan

AC Milan
SportPoin, Milan: Kesempatan Matias Silvestre memperkuat AC Milan rupanya sangat disyukuri oleh sang pemain. Silvestre yang musim sebelumnya membela Inter Milan, tim yang jadi rival abadi AC Milan, merasa bangga bisa mewujudkan salah satu mimpinya dengan bermain untuk I Rossoneri.


"Saya sangat senang dan Milan menyambut saya dengan baik. Saya selalu menginginkan untuk mengenakan kostum Milan. Saya ingin membalas kepercayaan klub dengan menunjukkan permainan yang baik di atas lapangan," ungkapnya.

"Ini adalah kesempatan besar dan saya ingin memberikan yang terbaik saat tiba di sini. Tujuan saya yaitu untuk membantu tim dan menjadi seorang protagonis di musim 2013/2014," sebutnya lagi.

Silvestre dipinjam Milan selama semusim. Jika ingin ditebus secara permanen, Milan harus menyetorkan uang sebesar 4 juta Euro atau setara Rp 54 miliar pada kubu I Nerazzurri.

0 comments:

Post a Comment