Wednesday, September 25, 2013

Arsenal Kembali Ditinggal Pemain Kuncinya

Arsenal
SportPoin, London: Usaha Arsenal meneruskan tren positif mereka di awal musim menemui kendala. Winger Theo Walcott dipastikan akan absen sampai bulan depan karena harus menjalani operasi kecil di perutnya pada hari Rabu (25/9).


Arsenal mengkonfirmasikan Walcott harus menepi sampai setelah Kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan depan. Walcott harus melewatkan beberapa laga penting seperti ketika The Gunners bertemu West Bromwich Albion di Piala Liga dan laga kontra Swansea City di Liga Premier serta lanjutan Liga Champions kontrak Napoli pekan depan.

"Theo akan absen beberapa pekan. Dia memiliki beberapa masalah pada dinding posterior abdominal. Itu bukan hernia, tapi masalah struktural kecil pada perutnya," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Walcott menambah panjang daftar pemain Arsenal yang tidak bisa main. Sebelumnya klub asal London itu telah kehilangan Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain dan Santi Cazorla karena cedera.

Dengan demikian Walcott juga tidak bisa memperkuat tim nasional Inggris kala bertemu Montenegro dan Polandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 (11 Oktober dan empat hari kemudian).

0 comments:

Post a Comment