Saturday, September 28, 2013

Benitez akan Tetap Rotasi Skuat Napoli

Napoli
SportPoin, Napoli: Pelatih Napoli Rafael Benitez menegaskan akan tetap merotasi skuatnya menyusul hasil mengejutkan imbang 1-1 dengan tim juru kunci Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu. "Kami tahu mengubah starting line up diperlukan. Terutama dengan begitu banyak permainan dalam waktu dekat satu sama lain," kata Benitez seperti dilansir Football Italia, Jumat (27/9/13).


"Ini bukan soal starter dan cadangan bagi saya, setiap orang bisa bermain dalam pikiran saya. Skuat adalah penting jika Anda ingin memenangkan sesuatu di akhir musim."

"Kami ingin berjuang untuk penghargaan pada akhir tahun, tidak menang satu pertandingan dengan kehilangan pemain yang lelah atau terluka," tambah pelatih asal Spanyol itu.

Napoli telah memenangkan empat pertandingan sebelum ditahan imbang Sassuolo. "Semua orang mengharapkan tiga poin melawan Sassuolo, tapi permainan hanya berakhir imbang. Sekarang aku mengharapkan reaksi melawan Genoa, besok," tegas Benitez. "Sisi ini difokuskan pada mereka sekarang. Kami hanya akan mulai berpikir tentang Arsenal dari seterusnya Sabtu malam. "

Benitez mengisyaratkan akan memainkan Duvan Zapata yang direkrut di bursa transfer musim panas pada laga yang berlangsung di Marassi, besok. "Saya ingin memainkan dia di melawan Sassuolo, tapi kemudian saya tidak bisa. Dia berlatih dengan baik dan momennya dekat," ujar Benitez.

Mantan mananjer Chelsea juga bersikeras dia tidak khawatir dengan absennya Christian Maggio. "Giandomenico Mesto baik-baik di sana untuk saat ini, sementara Juan Zuniga dapat dimainkan di bek kanan juga," jelasnya.


0 comments:

Post a Comment