Wednesday, September 11, 2013

Cavani Sanjung Tinggi Falcao

Ligue 1
SportPoin, Montevideo: Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menilai Radamel Falcao adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini. Di mata Cavani, Falcao merupakan pemain hebat yang bisa menentukan hasil pertandingan sendirian.

Baik Cavani dan Falcao pindah ke Ligue 1 musim ini. Cavani dibeli PSG dari Napoli seharga 64 juta euro, sementara Falcao dibeli Monaco dari Atletico Madrid senilai 60 juta euro.

Keduanya bersama Zlatan Ibrahimovic merupakan unggulan top skorer Ligue 1 musim ini. Falcao hingga kini sudah melesakkan empat gol, sementara Cavani dua. Adapun Ibra baru mencetak satu gol.

"Saya pikir Falcao adalah salah satu striker terbaik dunia karena cara dia bermain. Dia pemain berkelas yang menentukan pertandingan," puji Cavani seperti dilansir Marca.

"Falcao membuktikan bahwa dia pemain yang bekerja keras. Dia juga sangat kuat baik secara taktik dan teknik," tambah Cavani.

Sebelum tempur di Ligue 1, Falcao dan Cavani akan head to head dengan seragam timnas. Cavani yang membela Uruguay akan menghadapi Falcao yang memperkuat Kolombia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan di Estadio Centenario, Montevideo, Selasa (10/9/2013).

0 comments:

Post a Comment