Friday, September 27, 2013

Conte: Juve Beruntung

Serie A
SportPoin, Verona: Antonio Conte mengakui Juventus beruntung saat menang 2-1 atas Chievo Verona dalam lanjutan Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Kamis (26/9/13) dinihari WB. Juve diuntungkan dengan kekeliruan keputusan hakim garis.

Saat skor 1-1, Alberto Paloschi membawa Chiveo unggul setelah menjebol gawang Gianluigi Buffon. Namun, gol tersebut dianulir lantaran hakim garis mengangkat bendera offside. Padahal, Paloschi berada dalam posisi sah.

Juve akhirnya pulang dengan membawa tiga poin berkat gol bunuh diri Alessandro Bernardini. "Rasa fair play Chievo impresif dan semua orang patut mengikuti contoh mereka. Kami beruntung hari ini, karena situasi berpihak kepada kami," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Karena itu, saya berharap media tak membahas insiden ini lagi dan lagi sambil mengabaikan keputusan-keputusan yang merugikan Juventus, seperti penalti Carlos Tevez kontra Lazio. Kami ingin membantu wasit, sementara media ingin menimbulkan kontroversi," tambah Conte.

Mengenai jalannya pertandingan, kepada Mediaset Premium, Conte mengatakan: "Keadaan ini mulai repetitif, bahwa kami langsung ketinggalan dalam kesempatan pertama yang didapatkan lawan."
"Sampai saat itu, pertandingan berada di tangan kami dengan Gigi Buffon bertindak sebagai penonton. Kami tampil baik untuk menekan tombol reset di babak pertama dan membalikkan kedudukan setelah jeda."

"Dalam ruang ganti saya berbicara tentang situasi taktis dan untungnya para pemain mendengarkan apa yang saya katakan. Ini kemenangan penting untuk kami dalam periode sulit musim yang membuat rotasi skuat diperlukan," ucap Conte.

0 comments:

Post a Comment