Friday, September 27, 2013

Juan Mata Ingin Buktikan Kalau Mourinho Salah

Chelsea
SportPoin, London: Juan Mata sepertinya sudah gerah terus dicadangkan Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol tersebut dengan tegas mengatakan dirinya benar dan keputusan Mourinho selama ini adalah suatu hal yang salah.

Demi membuktikan anggapannya, Mata berjanji untuk tampil secara maksimal di tiap kesempatan yang didapatnya. Dengan begitu, Mata yakin pandangan Mourinho tentang dirinya akan berubah.

"Saya bisa bermain di tiga posisi. Pada awalnya saya bermain di sayap kiri, lalu saya pindah ke sebelah kanan. Musim lalu saya berperan sebagai pemain bernomor punggung 10. Saya merasa nyaman di semua posisi menyerang," ungkapnya seperti dilansir Metro, Kamis (26/9/2013).

"Saya sudah berlatih keras, tapi itu tak sama. Anda hanya perlu meningkatkan ritme dengan terus bermain di tiap pertandingan. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah tetap bekerja keras, kemudian meningkatkan permainan hingga mencetak gol dan memberikan assist. Saya sudah bekerja keras dan ingin menunjukkan pada semua orang, bahwa saya bisa diandalkan," tegasnya.

Ungkapan Mata tersebut tentu bertolak belakang dari kabar kepindahannya yang tengah ramai dibicarakan. Mata disebut-sebut bakal ditarik pulang ke Valencia. Namun dengan pernyataannya tersebut, ia tampaknya masih tertantang untuk bermukim di skuat The Roman Emperor.

Sejauh ini, Mata baru memainkan tiga pertandingan. Dua didapatnya di ajang Liga Premier dan satu ia ukir di Capital One Cup.

0 comments:

Post a Comment