Tuesday, September 17, 2013

Hamsik Dinilai Lebih Mahal Dibanding Bale

Napoli
SporPoin, Brescia: Presiden Brescia, klub yang kini berkiprah di Serie B, Luigi Corioni, mengklaim mantan pemainnya yang kini menjadi bintang Napoli, Marek Hamsik, bernilai lebih dari 100 juta euro. Artinya, dalam benak sang presiden, banderol Hamsik lebih tinggi ketimbang Gareth Bale yang dikabarkan menjadi pemain dengan fee termahal setelah Real Madrid membelinya dari Tottenham Hotspur dengan fee 100 juta euro.


Hamsik, pemain internasional Slovakia berusia 26 tahun, dibeli Napoli dari Brescia pada 28 Juni 2007 dengan fee hanya sebesar 5,5 juta euro. Enam tahun berlalu, presiden Corioni mengatakan keyakinannya jika value Hamsik telah naik 20 kali lipat. 

"Marek (Hamsik) adalah sosok pemain yang bisa mendapatkan penghargaan Golden Ball," ujar Corioni seperti yang dikatakannya kepada Radio Kiss Kiss Napoli. "Boleh jadi dalam waktu dekat hal itu akan terwujud. Marek adalah sosok yang sangat serius. Saya pikir, nilainya saat ini lebih dari 100 juta euro," imbuhnya.

Bersama Napoli, penampilan Hamsik di lapangan hijau memang terbilang meroket. Dengan posisinya sebagai gelandang serang, Hamsik yang notabene didaulat sebagai wakil kapten, telah mencetak 65 gol dari 221 pertandingan Serie A bersama Partenopei. Kontribusinya yang gemilang membuat Napoli mengikatnya dalam kontrak panjang yang akan berakhir pada Juni 2018.

0 comments:

Post a Comment