Tuesday, September 3, 2013

Ibrahimovic: Saya Tidak Ingin Hanya Mencetak Gol

PSG
SportPoin, Paris: Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim lalu. Striker Timnas Prancis itu mencetak 30 gol dalam 37 penampilannya bersama Paris Saint Germain (PSG).

Namun, Ibrahimovic bersikeras bahwa mencetak gol bukan menjadi tanggung jawabnya saja. "Orang-orang menuntut. Mereka selalu mengharapkan lebih dari saya," kata pemain berusia 31 tahun itu kepada wartawan seperti dilansir Goal, Senin (2/9/13).

"Untuk seorang penyerang, selalu penting untuk mencetak gol. Saya mencoba untuk bermain dan membantu tim. Saya berharap untuk memberikan lebih banyak assist," tambah Ibrahimovic. "Sangat penting bagi tim untuk tanggung jawab mencetak gol dibagi. DI PSG, kita selalu bisa mencetak banyak."

Ibrahimovic sejauh musim 2013-2014 baru mencetak satu gol dari empat laga yang sudah dijalani PSG. Gol itu dilesakkannya saat klub kayak tersebut menang 2-0 atas En Avant Guingamp, akhir pekan lalu.

PSG saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Ligue 1 dengan poin delapan dari dua kali menang dan dua seri. Juara musim lalu itu terpaut dua poin dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen.

0 comments:

Post a Comment