Tuesday, September 3, 2013

Kata Kaka Soal Duetnya dengan Balotelli

AC Milan
SportPoin, Milan: Setelah empat musim, Ricardo Kaka akhirnya kembali ke AC Milan, Senin (1/9/13). Gelandang asal Brasil tersebut didapat Milan dari Real Madrid secara gratis. Padahal, saat dijual ke Madrid pada 2009, Milan membanderol pemain berusia 31 tahun itu seharga 68,5 juta euro.

Kaka dikontrak Milan hingga Juni 2015. Bersama Rossoneri, ia akan mendapat gaji sebesar 4 juta euro per musim. Jumlah ini menurun jauh dari 10 juta Euro yang didapatnya di Madrid.

Selama dua musim nanti, Kaka akan bermitra dengan striker Mario Balotelli. Pemain terbaik dunia 2007 versi FIFA itu yakin bisa membantu Balotelli dalam urusan mencetak gol seperti yang pernah ia lakukan dengan Filippo Inzaghi antara 2003-2009.

"Mario adalah pemain hebat dan saya ingin melakukannya dengan baik bersama dia. Saya harap saya bisa lakukan dengan dia seperti apa yang dulu saya lakukan bersama Filippo Inzaghi," kata Kaka seperti dimuat laman resmi Milan dan dilansir Soccerway.

"Empat tahun telah berlalu dan sekarang saya kembali. Selama dua pekan saya berpikir jika saya bisa kembali, kembali ke Milan akan ideal bagi saya. Dalam beberapa hari terakhir, saya telah memimpikan mendengar para fans menyanyikan nama saya di San Siro lagi," tambahnya.

Bersama Inzaghi, Kaka membawa Milan melaih sejumlah trofi, di antaranya Serie A: 2003–2004, Supercoppa Italiana: 2004, Liga Champions 2002-2003, Piala Super Eropa 2003, serta FIFA Club World Cup 2007.

Kaka memutuskan meninggalkan Madrid karena ingin mendapatkan tempat di skuat Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014. "Saya memiliki banyak keinginan untuk bermain dan itu adalah tahun yang sangat penting bagi saya karena untuk Piala Dunia," ujarnya. "Saat ini saya hanya ingin melakukannya dengan baik untuk Milan, tim saya.

0 comments:

Post a Comment