Thursday, September 26, 2013

Januari, Lewandowski Teken Kontrak dengan Bayern

Bursa Transfer
SportPoin, Dortmund: Borussia Dortmund kembali terpukul. Setelah pemain bintangnya di musim lalu Mario Gotze memutuskan bergabung dengan Bayern Muenchen, kini bomber andalan Die Borussen, Robert Lewandowski, mengakui jika di akhir musim dirinya akan mengikuti jejak Gotze dan terbang ke Allianz Arena, markasnya FC Hollywood.


Hal itu diungkapkan striker andalan Timnas Polandia berusia 25 tahun ini setelah usainya laga DFB Pokal semalam. Sport1. Ketika ditanya soal kesiapannya untuk bergabung dengan Muenchen, dengan tegas Lewandowski mengiyakan. "Ya, saya akan menandatangani (pra) kontrak (dengan Muenchen) pada Januari," ungkap Lewandowski seperti yang dikutip Sport1.

Penandatanganan prakontrak tersebut dimungkinkan mengingat kontrak kerja Lewandowski di Signal Iduna Park akan kedaluarsa pada Juni 2014. Dengan berstatus free-transfer alias gratis, enam bulan sebelumnya atau di bursa transfer musim dingin Januari, Lewandowski diperbolehkan melakukan perjanjian dengan klub baru. 

Pemain asal Polandia itu memiliki catatan luar biasa selama meniti karier bersama klub berjuluk Die Borussen itu. Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 80 gol dari 149 penampilannya di semua ajang kompetisi.

0 comments:

Post a Comment