Thursday, September 26, 2013

Barcelona Lepas Alex Song ke MU, Jika....

Bursa Transfer
SportPoin, Barcelona: Manchester United mengincar gelandang Barcelona, Alex Song di bursa transfer Januari mendatang. Barcelona masih belum memberikan jawaban atas ketertarikan tim berjulukan "Setan Merah" ini.


Hanya, seperti dilansir caughtoffside.com, Rabu (25/9/13), Barcelona tak akan menjual Song dengan murah. Bahkan, Barcelona akan menjualnya lebih mahal 1 juta pound dari harga jual awalnya. Seperti diketahui, Barcelona membeli Song 15 juta pounds dari Arsenal.

Kini, Barcelona dikabarkan ingin melepasnya dengan transfer 16 juta pounds (Rp 290 Miliar). Jika MU mampu memenuhi harga tersebut, maka kemungkinan besar Song dilepas. Harga ini dianggap sesuai dengan level permainan Song, meski dia jarang dimainkan di Barcelona. Ini karena posisinya bentrok dengan posisi Sergio Busquets.

Musim lalu, Song main 17 kali di La Liga. Musim ini, dia satu kali menjadi starter. Song diprediksi sulit memperoleh banyak jam main, meski pelatih Barcelona Tata Martino punya kebijakan rotasi di tim. Bagi MU, Song bisa menambah kekokohan lini pertahanan Barca.

0 comments:

Post a Comment