Wednesday, September 11, 2013

Langkah Erick Thohir Akusisi Inter Semakin Dekat

Inter Milan
SportPoin, Milan: Pengusaha Indonesia Erick Thohir sejak beberapa bulan terakhir berencana membeli saham mayoritas klub elit Italia Inter Milan. Negosiasi berjalan cukup alot. Pasalnya Presiden Inter Massimo Moratti keberatan menjual klub kesayangannya itu.


Belakangan ini negosiasi antara Erick dan Moratti telah menunjukan tanda-tanda positif. Pengaraca dari kedua kubu konon telah melakukan pertemuan rutin dalam beberapa hari terakhir. Correire dello Sport meyakini Erick tinggal selangkah lagi jadi pemilik Inter.

Raja media itu kabarnya resmi menjadi pemilik Inter sebelum akhir pekan ini dimana Inter akan berduel dengan rival abadinya Juventus di arena Serie A. Erick dijadwalkan akan terbang ke Italia pada pekan ini untuk memastikan kesepakatan dengan Moratti.

Erick dikabarkan akan menyaksikan laga Inter melawan Juventus bersama Moratti di Giuseppe Meazza pada 14 September mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erick akan menguasai 75 persen saham klub Serie A tersebut. Sementara sisanya dimiliki Moratti yang menjadi pemegang saham minoritas. Erick dikabarkan akan mengeluarkan dana hingga 350 juta euro untuk membeli sebagian besar saham Nerazzurri.

0 comments:

Post a Comment