Wednesday, September 11, 2013

Selalu Dicadangkan, Kagawa: Silakan Tanya Moyes!

Manchester United
SportPoin, Tokyo: Playmaker internasional Jepang, Shinji Kagawa, belum mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United meski Liga Premier sudah berjalan tiga pekan. Bahkan saat melakoni laga berat melawan Liverpool, Kagawa tidak ada dalam daftar pemain cadangan.


Situasi ini membuat mantan pemain Borussia Dortmund tersebut gundah dan frustrasi. Saat ditanya usai mencetak gol kemenangan ke gawang Ghana, Kagawa menyebut kalau keputusan ia untuk bermain atau tidak, sepenuhnya wewenang Manajer David Moyes.

"Silahkan tanya kepada David Moyes kenapa saya tidak dimainkan," kata pemain 24 tahun tersebut saat ditanya wartawan mengapa dirinya tidak masuk tim seperti dilansir Metro.

"Hal ini membuat saya frustrasi, tapi mencetak gol seperti itu memberi kepercayaan diri. Saya harap membawa hal positif ke klub. Sulit diterima ketika Anda tidak bermain secara regular. Beberapa hari ini, rasa frustrasi saya semakin menjadi," ungkapnya.

Kagawa mendarat di Old Trafford dari Dortmund pada awal musim 2012/13. Ia sempat menjadi andalan di lini tengah di era Sir Alex Ferguson. Namun musim ini ia belum turun membela MU di Liga Premier. Ia baru bermain tujuh menit sebagai pengganti di Community Shield.

0 comments:

Post a Comment