Friday, September 27, 2013

ManCity Ikut Perburuan Bek Valencia

Bursa Transfer
SportPoin, Manchester: Bertambah lagi klub yang berminat pada jasa Adil Rami. Setelah Inter Milan dan Napoli, kini bek berusia 27 tahun itu diminati oleh Manchester City.

Manajer City Manuel Pellegrini meyakini bahwa bakat Rami bisa memperkuat lini belakang timnya. Meski sudah memiliki pemain terkenal seperti Vincent Kompany, Joleon Lescott, dan Matija Nastasic lini pertahanan City nyatanya tetap sering kedodoran. Buktinya, dari lima laga mereka sudah kebobolan empat gol.

Rami sendiri sebenarnya merupakan pemain yang dikenal tangguh dalam menjaga lini pertahanan. Namun karena ulahnya mengkritik pelatih Miroslav Djukic, ia jadi disingkirkan dari skuat Los Che. Oleh Dzukic, Rami tak akan dimainkan sampai musim ini berakhir.

Karenanya, melepas pemain asal Prancis ini tentu akan jadi jalan keluar yang terbaik buat Valencia dan juga Rami. Kemungkinan, ia akan dijual dengan harga 6 juta pound atau sekitar Rp 108 miliar.

Namun untuk mendapatkan sang pemain, Pellegrini tentunya harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Sebab jika tidak, Rami bisa saja diserobot oleh tim Inter, atau bisa juga Napoli yang memang mengincar Rami.

0 comments:

Post a Comment