Friday, September 27, 2013

Marquez Justru Jagokan Pembalap Lain

MotoGP
SportPoin, Aragon: Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez enggan tinggi hati. Meski ia sedang bertengger di puncak klasemen pembalap, Marquez tak mau disebut sebagai unggulan peraih gelar juara musim ini.

Pembalap yang masih berusia 20 tahun itu justru menjagokan rekan setimnya, Dani Pedrosa untuk meraih juara MotoGP.


"Saat Anda berada di lintasan balap, musuh pertama adalah rekan setim Anda sendiri. Kami selalu memiliki persaingan di garasi. Bagi saya, Dani adalah pembalap nomor satu dalam tim. Dia adalah orang yang memiliki segalanya untuk bisa memenangkan gelar," ucap Marquez pada situs resmi MotoGP.

"Saya tak punya niat untuk mengambil peran yang berbeda karena ini bukan saat yang tepat buat saya. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan. Sekarang peran saya adalah menjadi debutan. Saya tak memiliki tanggung jawab dan tekanan berlebih. Saya bisa mengendarai motor dengan banyak kebebasan," tambahnya.

Saat ini kedua pembalap Honda itu sedang bertengger di papan atas klasemen. Marquez di tempat pertama mengantungi raihan 253 poin. Sedangkan Pedrosa berdiri di tempat kedua dengan mengoleksi 219 poin.

0 comments:

Post a Comment