Friday, September 27, 2013

Musim Depan Villas-Boas Terima Tawaran PSG?

Bursa Pelatih
SportPoin, London: Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas baru saja memberikan indikasi soal masa depannya. Manajer asal Portugal yang sudah memasuki musim kedua menangani Spurs, menyatakan sempat diincar Paris Saint-Germain dan kemungkinan besar tahun depan dirinya akan cabut dari tim yang dilatihnya saat ini.


"Saya berbicara dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi secara teratur. Pada musim panas kemarin, dia menawari saya pekerjaan melatih PSG. Tapi pada akhirnya, saya memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi di Tottenham," ungkap Villas-Boas.

Musim ini, PSG memilih untuk menunjuk Laurent Blanc sebagai pelatih. Namun mantan pelatih Timnas Prancis itu tak akan dipekerjakan dalam jangka waktu panjang. Jika gagal meraih gelar musim ini, akan langsung didepak oleh manajemen Les Perisiens.

Selain PSG, Villas-Boas sebenarnya juga sempat diincar Real Madrid. Namun keberhasilan Madrid mendatangkan Carlo Ancelotti membuyarkan kabar tersebut. Villas-Boas sendiri kini sedang bekerja sangat baik bersama Spurs. Dari lima laga di Liga Premier, manajer berusia 35 tahun itu sukses menempatkan kubu The Lily Whites di posisi dua klasemen.

0 comments:

Post a Comment