Thursday, September 12, 2013

Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru

Wag's
SportPoin, Hamburg: Gelandang Hamburg, Rafael van der Vaart tampak mesra bersama pacar barunya, Sabia Boulahrouz di sebuah acara di Hamburg Jerman. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (10/9/13), ini merupakan kali pertama mantan pemain Hotspur itu mempertontonkan pacar barunya di depan publik setelah bercerai dengan istrinya Sylvie.


Van der Vaart sendiri menegaskan, hubungannya dengan Sabia, mantan istri bek Chelsea Khalid Boulahrouz, dimulai usai berpisah dari Sylvie. Saat hadir di acara bertema "Night of Legends" itu, Van der Vaart tampak terus lengket dengan Sabia. Bahkan, tangannya terus menggenggam tangan Sabia yang mengenakan baju hitam tanpa lengan itu.

Sontak keduanya langsung menjadi pusat perhatian pengunjung pub. Namun, saking kasmarannya, kedua sejoli ini seakan tak peduli dengan sorotan kamera dan juga lirikan pengunjung pub malam itu.
Pada kesempatan itu, Van der Vaart mengungkapkan kembali kata maafnya kepada Sylvie. Seperti diketahui, perpisahan antara Vdv, nama beken Van der Vaart dengan Sylvie terjadi cukup pelik. Diduga perpisahan itu karena ada pihak ketiga yang terlibat affair dengan Sylvie. Saat itu Vdv sangat marah dengan eks istrinya itu.

"Saat itu saya sangat bodoh. Saya idiot. Saya sangat menyesal. Kejadian itu seharusnya tak pernah terjadi," ujarnya. "Saya sangat menyesal karena segala sesuatunya tak berjalan baik. Kami berdua patut disalahkan. Segalanya tak bisa dipertahankan lagi."

0 comments:

Post a Comment