Friday, September 13, 2013

Messi: Saya Masih Ingin Bersama Argentina

Timnas Argentina
SportPoin, Asuncion: Bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan tidak tahu bahwa klubnya meminta kepada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) untuk membebaskan dirinya jika Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014.

Albiceleste julukan Timnas Argentina, memastikan diri lolos ke ajang Piala Dunia 2014 Brasil setelah membekuk Paraguay 5-2, Rabu 11 September 2013. Dalam laga itu, Messi menyumbangkan dua gol yang berasal dari titik penalti. Alhasil, Argentina kian kokoh di puncak klasemen Zona Amerika Selatan dengan 29 poin.

Barca meminta AFA untuk memulangkan kapten Argentina itu. Dengan demikian maka, di dua laga sisa Timnas Argentina tak diperkuat Messi di laga Oktober mendatang. Dalam wawancaranya usai pertandingan, Messi menyangkal telah mengetahui permintaan tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Saya baru mengetahui setelah beberapa orang memberitahukannya," ucap pemain berusia 26 tahun tersebut.
"Tetapi sejatinya, saya masih ingin bersama Argentina dalam dua pertandingan berikut," ujar Messi yang dijuluki Si Kutu itu menambahkan.

Barcelona sangat berkepentingan dengan keberadaan Messi ini. Mereka berharap bisa menjaga Messi tetap fit untuk laga-laga penting pada Oktober nanti. Blaugrana tak mau bintangnya tersebut kelelahan atau cedera, sehingga tidak maksimal di atas lapangan.

"Tampil di Piala Dunia jadi impian setiap pemain dan juga mimpi masyarakat Argentina. Saya akan menjaga impian tersebut sebaik mungkin. Jadi, saya akan membela Argentina hingga pertandingan terakhir," ujar Lionel Messi meyakinkan.

0 comments:

Post a Comment