Friday, September 13, 2013

Klose Tergiur Tawaran dari MLS

Bursa Transfer
SportPoin, Roma: Kontrak Miroslav Klose dengan Lazio akan berakhir musim ini. Meski Lazio sudah menyatakan minatnya untuk mempertahankan pemain asal Jerman itu, klub tetap mempersilakan pemain berusia 35 tahun itu mencari klub lain.

Klose yang pekan lalu berhasil menyamai rekor Gerd Muller dengan membuat 68 gol untuk Jerman, sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk kembali ke negara asalnya.


Tapi, dia sempat mengakui ada tawaran dari klub Amerika Serikat, yang disebutnya 'sangat baik'.
"Ini adalah fakta bahwa saya telah menerima dua tawaran yang sangat baik dari klub Major League," kata Klose, seperti dikutip Soccerway dari Bild, Kamis (12/9/2013). 

"Kontrak saya dengan Lazio akan berlangsung selama satu tahun lagi, dan siapa yang tahu itu akan berakhir? Saya tidak ingin mengesampingkan apa pun pada saat ini," ujarnya menambahkan.
Klose mencontohkan soal kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal. Hal itu membuktikan sekali lagi bahwa semua orang tidak bisa mengesampingkan apa pun dalam sepakbola.

"Satu menit Anda senang di klub, dan berikutnya Anda sudah berada di tempat lain," tuturnya.
Klose bergabung dengan Lazio sejak 2011 lalu, setelah bermain untuk Bayern Muenchen selama empat tahun. Ia bergabung ke Biancocelesti dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Klose menyatakan ingin kembali ke Bundesliga dan bermain di sana hingga pensiun.

"Kembali ke Jerman adalah kesempatan bagus bagiku," kata Klose seperti dilansir Football Italia.

0 comments:

Post a Comment