Friday, September 13, 2013

Penyerang Roma Belum Tahu Kapan Bisa Bermain

AS Roma
SportPoin, Roma: Cedera lutut yang dialami Mattia Destro sepertinya belum akan membaik dalam waktu dekat ini. Destro yang masih dikontrak AS Rma mengatakan cedera bertambah parah dan ia tak tahu kapan bisa kembali bermain. "Saya tak tahu kapan akan kembali. Tapi saya harap, saya bisa sesegera mungkin sembuh dari cedera," ungkapnya yang dilansir Football Italia.


Destro mendapati cederanya ini pada Juli lalu. Dengan kondisinya yang demikian, ia ditinggal timnya yang bergelut di beberapa ajang uji coba. Sempat diprediksi bakal pulih awal musim ini, cedera Destro justru bertambah buruk dan ia terpaksa melewati dua laga pembuka Serie A.

"Sangat sulit karena selalu berada di luar lapangan. Saya juga menderita karena tidak dimainkan. Saya sempat pulih tapi saya tak tahu kapan bisa bermain. Saya belum bisa melihat masa depan, jadi saya tak tahu bagaimana reaksi lutut saya selanjutnya," jelas Destro.

Destro sempat tampil gemilang dengan Siena. Karena penampilannya dianggap menjanjikan, ia akhirnya direkrut Roma dengan biaya 4,5 juta euro atau setara Rp 66 miliar. Namun setelah itu Destro langsung dikaitkan dengan Inter Milan walau pada akhirnya ia lebih memilih untuk tetap berada di skuat Roma.

"Beberapa rumor tentang saya sempat muncul dalam beberapa bulan terakhir. Tapi saya lebih memilih untuk tidak mengomentari itu semua," tuturnya.

Jika kondisinya fit, Destro belum tentu akan mendapat tempat di skuat utama I Lupi. Sebab, ia harus bersaing dengan para striker Roma lainnya semisal Francesco Totti, Adem Ljajic, dan Marco Boriello.

0 comments:

Post a Comment