Wednesday, September 4, 2013

Punggawa Madrid Sesali Kepergian Ozil

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Real Madrid secara mengejutkan melepas gelandang serang Mesut Ozil ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim panas. Ozil dilego senilai 50 juta euro. Los Blancos melepas Ozil setelah mereka mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Kehadiran Bale dan juga Isco membuat Ozil tidak lagi jadi pemain inti. Pelatih Carlo Ancelotti memproyeksikan Bale mendampingi Isco dan Cristiano Ronaldo sebagai pendukung striker tunggal Karim Benzema.

Langkah Madrid melepas Ozil disesali beberapa punggawa mereka. Pemain belakang Sergio Ramos mengaku terkejut Ozil pindah. Ramos akan sangat kehilangan Ozil yang sudah menjadi teman dekatnya.

"Jelas dia merupakan rekan setim dan teman yang spesial. Saya selalu memiliki persahabatan sejati dengan Ozil dan ini sangat disayangkan. Ozil pesepakbola hebat dan unik," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

"Semua orang bebas memilih yang terbaik bagi mereka, tapi jika saya memutuskan apa yang terjadi di Madrid dia akan menjadi salah satu yang terakhir akan pergi. Tapi dia telah memutuskan dan klub juga. Kami punya tim hebat dan saya berharap kami akan memiliki tahun yang besar," tegas Ramos.
Tanggapan senada juga diberikan gelandang Madrid Sami Khedira. Pemain nasional Jerman itu menyesali kepergian kompatriotnya itu.

"Secara pribadi, saya menyesal dia pergi. Ini kerugian karena saya pikir Mesut bisa membuat perbedaan. Saya diberitahu dua atau tiga hari sebelumnya, itu sebabnya ketika kabar itu datang tidak mengejutkan bagi saya," tutur Khedira.

0 comments:

Post a Comment