Wednesday, September 18, 2013

Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray

Liga Champions
SportPoin, Istanbul: Real Madrid mengamuk. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang telak 6-1 atas Galatasaray pada pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions di Turk Telekom Arena, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB. 

Gol pertama Los Blancos dicetak Isco pada menit 33. Umpan jauh Di Maria berhasil dikontrol Isco di kotak penalti. Dengan tenang, mantan pemain Malaga itu mengeksekusi bola ke tiang dekat.

Pada menit 54, giliran Karim Benzema yang beraksi. Gol ini berawal dari sundulan Felipe Melo ke daerah pertahanannya sendiri. Bola ternyata sampai ke kaki Benzema. Pemain asal Prancis itu pun langsung melakukan sprint dan menaklukkan kiper Fernando Muslera.

Ronaldo menunjukkan ketajamannya pada menit 63. Berawal dari kemelut di kotak penalti tuan rumah, Isco memberikan umpan yang langsung disundul Ronaldo masuk ke gawang Galatasaray.
Selang tiga menit, kembali Ronaldo jadi mimpi buruk Galatasaray. Sontekannya gagal dihentikan Muslera.

Gol kelima Madrid dicetak Benzema. Dengan mudah, mantan pemain Olypique Lyon itu menceploskan bola hasil umpan Ronaldo dari sisi kiri.

Tuan rumah mencetak gol penghibur enam menit sebelum laga usai, melalui tendangan Umut Bulut yang menyambut crossing Nourredine Amrabat. Ronaldo melengkapi hat-trick miliknya di laga ini lewat sebuah gol di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Madrid bertengger di puncak Grup B dengan tiga poin. Adapun Galatasaray terpaku di dasar klasemen. 

Susunan Pemain
Galatasaray: Fernando Muslera, Dany Nounkeu, Aurelien Chedjou, Emmanuel Eboue, Albert Riera, Felipe Melo, Selcuk Inan, Wesley Sneijder, Engin Baytar (Bruma 62'), Didier Drogba (Nordin Amrabat 45'), Burak Yilmaz (Umut Bulut 78')

Madrid: Iker Casillas (Diego Lopez 15'), Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Luka Modric (Asier Illarramendi 72'), Angel Di Maria, Isco (Gareth Bale 64'), Karim Benzema

0 comments:

Post a Comment