Sunday, September 15, 2013

Rooney dan Van Persie Menangkan MU

Liga Premier
SportPoin, Manchester: Manchester United menang dengan skor 2-0 atas tamunya, Crystal Palace pada pekan keempat Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Dua gol United masing-masing disumbangkan oleh Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Dengan hasil ini, MU mengumpulkan poin tujuh dari dua kali menang, satu seri, dan sekali kalah. Kemenangan ini juga menandai tiga poin perdana Manajer David Moyes di Old Trafford.

United unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Van Persie. Gol dihasilkan pemain asal Belanda tersebut dari titik putih setelah Ashley Young dilanggar di dalam kotak penalti. Wasit juga memberikan kartu merah untuk pemain Palace.

Memasuki babak kedua, MU langsung menekan. Tuan rumah yang unggul jumlah pemain berhasil mendominasi pertandingan. Namun tidak banyak peluang yang didapat.

Di menit 57, Evra melakukan serangan dari sisi kiri. Namun tidak ada satu pemain MU yang menyambut umpan tariknya. Peluang yang dibangun Mu kembali terbuang.
Pada menit 62, pemain anyar Marouane Fellaini masuk untuk menggantikan Anderson. Lima menit kemudian, Adnan Janujaz masuk mengisi posisi Young. Masuknya dua pemain ini membuat serangan United makin tajam,

Van Persie mendapat peluang emas di menit 75. Berdiri bebas di dalam kotak penalti, melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Namun bola masih tipis di atas mistar gawang.
MU akhirnya menambah keunggulan pada menit 80 lewat Rooney. Tendangan terarah Rooney tidak mampu dijangka kiper Palace. Tidak ada lagi gol tercipta meski tuan rumah terus mendominasi permainan hingga pertandingan selesai.

Susunan pemain
United: De Gea, Ferdinand, Vidic, Evra, Fabio, Carrick, Valencia, Young (Januzaj '67), Anderson (Fellaini '62), Van Persie (Hernandez '79), Rooney
Palace: Speroni, Mariappa, Gabbidon, Delaney, Moxey, Campana (Guediora '59), Jedinak, Dikgacoi, Puncheon, Chamakh (Kebe 75), Gayle (Jerome '64)

0 comments:

Post a Comment