Saturday, September 28, 2013

Torres Siap Kudeta Posisi Eto`o

Chelsea
SportPoin, London: Kedatangan Samuel Eto`o membuat peran Fernando Torres sebagai striker utama Chelsea tergeser. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan Eto`o di lini serang dibandingkan penyerang Timnas Spanyol itu. Torres tercatat baru sekali masuk dalam starting XI, sisanya main dari bangku cadangan.


Namun, setelah mencetak satu gol dan assist saat mengalahkan Swindon Town 2-0 di Capitan One Cup, pekan ini, Torres yakin dia bisa memenangkan persaingan untuk menjadi pilihan pertama. "Kami memiliki skuat yang besar dengan striker hebat," kata Torres seperti dilansir Metro, Jumat (27/9/13). "Saya ingin bermain lebih banyak, tapi itu bagus untuk memiliki kompetisi."

"Kita semua berjuang untuk berada di lineup dan berada di skuat. Hal ini tidak mudah, tapi itu baik untuk perbaikan tim," tambahnya.

Musim lalu, Torres mencetak 22 gol dari 64 pertandingan. Ia juga memiki peran dalam membantu The Blues memenangkan trofi Liga Europa. "Hal utama adalah kami terus menang," tuturnya.
"Kami berada di empat besar di Liga Premier dan telah bergerak satu langkah maju dalam Capital One Cup. Ini terlihat posisi yang baik."

0 comments:

Post a Comment