Saturday, September 28, 2013

Cristiano Ronaldo Kirim Surat ke Kejaksaan Miami

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengirim surat kepada Kejaksaan Miami, Amerika Serikat, terkait kasus yang menimpa penggemarnya, Ronald Gjoka. 

Seperti yang diketahui, Gjoka adalah penggemar fanatik yang dipenjara selama dua hari akibat memeluk CR7 ketika tampil membela klubnya, Real Madrid melawan Chelsea dalam final kejuaraan pramusim, di Miami bulan lalu.

Selain dipenjara, Gjoka ternyata juga dikeluarkan dari Perguruan Tinggi tempatnya kuliah dan bakal dideportasi ke kampung halamannya, Albania. Oleh karena itu CR7 mengirim surat ke Kejaksaan Miami untuk meringankan sanksi hukum Gjoka.

"Dia (Gjoka) sudah mengakui kesalahannya dan sudah menjalani hukumannya, walaupun saya sendiri tidak ingin hal itu terjadi," kata mantan pemain Manchester United itu dalam suratnya seperti dilansir Joe, Jumat (27/9/13). 

"Saya mengerti posisi anda dan pentingnya menegakkan aturan dan hukum," sambungnya. "Namun dengan hormat, saya meminta anda untuk mempertimbangkan kembali keputusan itu dan menganulir dua tuntutan pidana kepada pria muda ini."

Kala itu, Gjoka nekad masuk ke lapangan ketika pertandingan berjalan. Akibatnya, pertandingan sempat dihentikan sekitar semenit. Kemudian Gjoka langsung diamankan oleh pihak keamanan pertandingan tanpa perlawanan.

0 comments:

Post a Comment