Saturday, September 21, 2013

Totti: Juve Tak Hargai Del Piero, Inter Mengalami Masa Sulit

AS Roma
SportPoin, Roma: Kabar besar datang dari ibukota Italia, Roma, salah satu klub besar di Roma selain Lazio, yang tidak lain adalah AS Roma, memperpanjang kontrak pemain veteran mereka, Fracesco Totti. Totti mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun dari klub berjuluk Il Lupi itu.


Setelah menandatangani perpanjangan kontraknya, pemain berusia 36 tahun itu pun memberikan beberapa pernyataan di hadapan para wartawan. Namun, dalam konferensi pers itu Totti memberikan pernyataan yang menyindir dua klub besar Italia, Inter Milan dan Juventus, menyoal beberapa kebijakan mereka.

Totti memberi komentar tentang kebijakan Inter yang menjual separo sahamnya kepada pengusaha media asal Indonesia, Erick Thohir. Sementara Juventus dinilai Totti tidak menghargai pemain legendaris mereka, yakni Alessandro Del Piero.

"Saya menyangkan perubahan Inter (Milan) yang telah berpindah tangan, tapi sayangnya mereka akan menghadapi masa-masa yang buruk, terutama seperti saat ini," ujar Totti seperti yang dikutip La Gazetta dello Sport.

"(Massimo) Moratti akan selalu menjadi sosok utama (di Inter), dikagumi semua orang, tidak hanya suporter Inter," Totti menambahkan.

"Del Piero telah mengambil keputusannya untuk bermain di Australia. Di Juventus, dia tidak diperlakukan seperti saya di Roma, dan saya sangat sedih melihat hal itu. Saya merasa seperti terbang ke bulan dapat melanjutkan mengenakan kostum ini," terang Totti.

Perpanjangkan kontrak yang didapat Totti akan menambah durasinya bersama Roma menjadi yang tadinya telah bermain selama selama 21 tahun sejak 1992 menjadi 23 tahun hingga 2015 nanti. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk 'Sang Pangeran' Roma.(

0 comments:

Post a Comment