Thursday, October 17, 2013

Agen: Verratti Tidak Akan Pindah ke Inter Milan

Paris Saint Germain
SportPoin, Paris: Agen Marco Veratti, Donato Di Campli, mengklaim kliennya bisa menjadi target dari pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, di bursa transfer. Pengusaha Indonesia itu kini menguasai 70 persen saham Nerazzurri dan media Italia telah berspekulasi tentang bantuan di bursa transfer.

Namun, Donato menegaskan Veratti tidak akan ke Inter Milan. "Tidak ada kesempatan untuk pindah," tegasnya ketika ditanya dugaan kepentingan klub berjuluk La Beneamata itu seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/10/2013).

"Itu karena pemain tidak ada di pasar transfer dan belum pernah terjadi sejak ia tiba di Paris Saint Germain (PSG). Mereka tidak akan menjual dia."

Veratti sendiri pernah mengutarakan niatknya untuk kembali bermain di Serie A. "Jelas bahwa pemain ingin kembali ke Italia suatu hari, tapi tidak sekarang," ucap Donato. "Saya tidak pernah menerima telepon dari Inter. Jika mereka ingin dia, maka mereka harus menghubungi PSG dan bukan saya."

Veratti pindah ke PSG dari Pescara pada bursa transfer musim panas 2012. Pengatur serangan berusia 20 tahun itu ditransfer dengan nilai 12 juta euro.

0 comments:

Post a Comment