Saturday, October 5, 2013

Alves Beri Saran kepada Barca Mengenai Calon Pengganti Valdes

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Dani Alves memberikan saran kepada klubnya, Barcelona yang tengah mencari pengganti Victor Valdes yang dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou akhir musim ini. Menurut bek kanan Barca tersebut, Fraser Forster adalah sosok ideal sebagai penerus Valdes.


Alves terkesima dengan performa kiper Celtic tersebut saat duel dalam lanjutan fase grup H Liga Champions, Selasa (1/10/13) silam. Kiper berusia 25 tahun itu dapat meredam serangan Blaugranayang mungkin saja bisa menang lebih dari 1-0.

"Kami sudah tiga kali bertemu Celtic dalam tahun ini dan dalam setiap pertandingan Foster tampil luar biasa," kata bek asal Brasil tersebut seperti dilansir Sports Mole, Jumat (4/10/13). 

"Dalam beberapa pertandingan, dia berhadapan dengan penyerang terbaik dunia. Walaupun pada akhirnya Celtic kalah, namun terkandang dia mampu meredam semua gempuran. Barcelona adalah klub yang selalu mencari pemain berkualitas dan Foster salah satunya," sambung Alves. 

Berkat penampilannya yang memukaul, Foster dipanggil Tim Nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014 Brasil. Foster tampil saat Three Lions bertemu Montenegro dan Polandia dalam kualifikasi PD 2014, beberapa waktu silam.

0 comments:

Post a Comment