Saturday, October 5, 2013

Garcia Ungkap Faktor Kegagalan MU Rekrut Rossi

Bursa Transfer
SportPoin, Roma: Gelandang AS Roma Daniele De Rossi merupakan salah satu pemain tengah yang diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Setan Merah gagal mendaratkan sang gelandang ke Old Trafford.

MU hanya berhasil mendatangkan pemain tengah Everton, Marouane Fellaini. Namun kehadiran Fellaini belum mampu mengangkat prestasi Red Devils. Saat ini skuat asuhan David Moyes tercecer di peringkat 12 klasemen.

Pelatih AS Roma, Raul Garcia akhirnya buka suara terkait kegagalan Manajer David Moyes mendapatkan tanda tangan Rossi. Menurut Garcia, pihak United terlambat melayangkan tawaran kepada pemain asal Italia tersebut.

"Saya dan Daniele bicara pada musim panas, memperbincangkan masa depannya. Dia memang dari Roma tapi ada banyak klub besar yang menginginkannya," ungkap Garcia seperti dikutip Skysports pada Jumat (4/10/2013).

"Saya katakan bahwa saya tak mau kehilangan dia pada saat-saat terakhir bursa, jadi kami menentukan tanggal saat tak ada pemain yang boleh pergi. Setelah Serie A dimulai, Manchester United menghubungi pihak klub dan Daniele. Namun deadline internal kami sudah terlewati dan dia tak pergi," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment