Tuesday, October 8, 2013

Arsenal Gemilang, Wenger Dapat Kontrak Baru?

Arsenal
SportPoin, London: Performa Arsenal di musim ini boleh dibilang cukup cemerlang di awal musim Liga Inggris. Untuk sementara, Meriam London bercokol di puncak klasemen Liga Premier Inggris musim 2013/14.

 Seiring dengan performa tersebut, seperti yang dikutip dari GoalInternasional pada Senin (7/10/2013), manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan akan segera menyepakati tawaran kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen Gudang Peluru. Wenger akan berada di Emirates Stadium hingga tahun 2016.


Kontrak pria asal Prancis itu akan berakhir di penghujung musim 2013/2014. Kontrak Wenger dikabarkan bernilai 7,5 juta pound per tahun atau jumlah yang sama dengan nilai kontrak sebelumnya.

Hampir 17 tahun lamanya Sang Profesor mengarsiteki Arsenal. Ia menjadi pelatih terlama Liga Premier setelah Sir Alex Ferguson memutuskan mundur menjadi manajer Manchester United.
Wenger sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris, empat Piala FA, dan empat trofi Community Shield. Gelar terakhir yang didapat Wenger adalah Piala FA pada tahun 2005.

0 comments:

Post a Comment