Tuesday, October 8, 2013

Alasan Striker Atletico Pilih Spanyol Ketimbang Brasil

Piala Dunia
SportPoin, Madrid: Diego Costa membeberkan alasan mengapa dirinya lebih memilih Spanyol ketimbang Brasil, negara kelahirannya. Menurut dia, keputusan ini sudah bulat karena beberapa hal. Sayang, keinginan Costa masih terganjal oleh restu FIFA.


"Meski saya lahir di Brasil, Spanyol sudah memberi saya segalanya. Saya sudah membuat keputusan. Sekarang tinggal formalitas saja yang harus dilengkapi," ucapnya seperti dikutip Marca, Senin (7/10/13).

FIFA seperti diketahui masih harus mencek ulang jejak rekam Costa. FIFA ingin memastikan, Costa tak pernah membela Brazil di level usia manapun. "FIFA harus mengambil keputusan soal saya," tegasnya. 

"Saya sangat rileks pekan ini di rumah dengan keluarga dan anak perempuan saya. Saya mencoba untuk terhindar dari masalah ini. Saya tak suka ikut campur atau mendengarkan rumor, yang penting itu apa yang terjadi di lapangan. Saya harus berlatih keras dan segalanya akan menjadi baik."

0 comments:

Post a Comment