Monday, October 21, 2013

Bale Kecam Media

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Pemain termahal di dunia Gareth Bale akhirnya bisa kembali bermain saat Real Madrid menang dua gol tanpa balas atas Malaga di lanjutan La Liga kemarin. Dalam laga tersebut Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Bale cukup bagus karena mampu menghasilkan penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo di menit akhir.

Bale puas dengan penampilannya karena tidak ada gangguan sama sekali pada pahanya. Pria Wales itu pun tidak sabar menghadapi dua laga penting selanjutnya kontra Juventus di Liga Champions dan Barcelona di arena La Liga.

"Kemenangan sangat penting bagi kami hari ini dan saya pikir kami bermain baik sepanjang pertandingan. Kami pantas menang dan sekarang saya tidak sabar menghadapi dua laga selanjutnya," ucap Bale seperti dilansir AS.

Pada kesempatan tersebut Bale juga mengecam media Spanyol yang pada bulan ini memberitakan eks pemain Tottenham Hotspur itu mengalami masalah besar pada punggungnya. Bale mengaku masalah cederanya sering dibesar-besarkan media.

"Terlalu dilebih-lebihkan mengenai cedera saya. Saya memiliki masalah kecil pada paha dan hasilnya saya tidak terlalu sering bermain. Saya melewatkan pramusim dan tidak dapat berlari atau berlatih dengan nyaman."


0 comments:

Post a Comment