Friday, October 18, 2013

Belum Ada Tim yang Berani Dekati Vermaelen

Bursa Transfer
SportPoin, London: Rencana Thomas Vermaelen untuk meninggalkan Arsenal nampaknya belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, belum ada klub yang berani melayangkan tawaran untuk mendapatkan bek berusia 27 tahun tersebut.

Melalui pernyataan agennya, Vermaelen disebutkan bakal tetap bertahan di Arsenal. Kabar sebelumnya yang menyebut soal ketertarikan AS Roma dan Napoli untuk memboyong pemain kebangsaan Belgia itu disangkal dengan tegas oleh sang agen.

"Saya ingin menyangkal rumor tersebut. Kami ingin menjuhi diri dari itu. Saya benar-benar menyangkal segalanya," tegas agen sang pemain yang dilansir Football Italia, Kamis (17/10/2013) malam WIB.

Vermaelen sendiri sebenarnya sudah jenuh dengan kehidupan di Arsenal. Ia merasakan itu lantaran sering dicadangkan oleh Arsene Wenger selaku manajer tim. Demi menjaga tempat di skuat Belgia yang akan tampil di ajang Piala Dunia tahun depan, Vermaelen berharap agar ia bisa kembali bermain di skuat inti The Gunners.

"Tentu saja, tak pernah bermain bukanlah situasi yang ideal untuk saya agar bisa pergi ke Piala Dunia," ucap Vermaelen yang dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu.

Musim ini, Vermaelen baru mencatatkan dua penampilan. Dirinya dianggap kalah bersaing dengan dua bek Arsenal lainnya, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

0 comments:

Post a Comment