Friday, October 18, 2013

Maradona Tegaskan Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Diego Armando Maradona
SportPoin, Milan: Diego Armando Maradona menegaskan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Legenda Argentina itu menyatakan pendapatnya di ruang berita La Gazzetta dello Sport, Kamis (17/10/2013) setempat, setelah menerima penghargaan olahraga.

Menurut Maradona, ada satu perbedaan penting yang membuat Messi menonjol dari yang lain. "Messi adalah nomor 1. Setelah dia, ada Cristiano (Ronaldo), Neymar, Balotelli, dan mungkin pemain lain," kata pria yang terkenal dengan gol tangan Tuhan itu seperti dikutip Football Italia.

"Tapi ada perbedaan besar antara Messi dan Cristiano. Mungkin CR7 menendang bola lebih baik, tapi dia tidak bisa menggiring bola melewati lima pemain lawan seperti Messi."

"Saya berharap ia (Messi) menikmati Piala Dunia yang baik tetapi tidak akan mudah dengan Spanyol dan Brasil," tambah Maradona. "Dia memiliki Piala Dunia yang luar biasa pada 2010 meski menerima banyak kritik. Saat Argentina tersingkir, saya hanya mendengar orang-orang mengeluh tentang dia dan itu tak adil karena ia tidak beruntung. Yang dia butuhkan adalah mencetak gol lebih banyak," tambah Maradona.

Maradona juga berbicara tentang Carlos Tevez dan Gunzalo Higuain. "Ketika saya bertugas di Timnas Argentina, keduanya dimainkan . Satu-satunya hal yang dapat saya katakan tentang keduanya adalah terima kasih Tuhan mereka Argentina," ujar mantan pemain Napoli dan Barcelona itu.

0 comments:

Post a Comment