Tuesday, October 22, 2013

Bintang Galatasaray Redam Rumor Chelsea

Bursa Transfer
SportPoin, Istanbul: Bintang dan playmaker Galatasaray Wesley Sneijder meredam isu keterkaitannya dengan klub elite Liga Premier Inggris Chelsea seraya menegaskan keinginannya tetap tinggal di Turk Telecom Arena, Istanbul.

Beberapa hari yang lalu, pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal yang memainkan Sneijder bermain sebagai starter di laga lawan Turki, menyarankan mantan pemain Inter Milan berusia 29 tahun itu untuk kembali bermain di bawah arahan mantan mentornya Jose Mourinho di Stamford Bridge, London.

“Kemanapun Jose Mourinho pergi, pastinya spekulasi tentang saya bakal muncul,” ujar Sneijder kepada Lig TV. “Apapun klub yang saya perkuat, pastinya saya akan tampil 100 persen. Saya cinta dengan klub ini. Saya tak berniat untuk hengkang,” imbuhnya.

Sneijder pun berbesar hati jika di bursa transfer musim dingin Januari nanti, dirinya akan kembali diisukan hijrah ke Inggris. “Semua itu hanya spekulasi semata. Pada Januari, Anda akan mendengar kembali soal isu ini (keterkaitannya dengan Chelsea). Tapi, saya akan tetap di sini (Galatasaray). Sebab, saya gembira dan senang tinggal di sini,” tegas Sneijder.

Di lain pihak, manajemen klub pun memberi penegasan jika Sneijder tidak akan dilego di bursa Januari. “Kami tidak berniat sedikitpun menjual Sneijder. Lagipula, sama sekali tidak ada indikasi jika ia berniat meninggalkan klub ini,” tandas Unal Aysal, Presiden Galatasaray.

Pernyataan Unal Aysal sekaligus mementahkan rumor lainnya yang mengaitkan Sneijder dengan klub elite premiership lainnya Manchester United. Isunya, Sneijder bakal dibarter dengan winger Portugal Nani yang disebut-sebut dilirik pelatih Cimbom, Roberto Mancini.

0 comments:

Post a Comment