Tuesday, October 22, 2013

Di Masa Lalu, Cristiano Ronaldo Hampir Jadi Pemain Juventus

Juventus
SportPoin, Turin: Ada sedikit kabar mengejutkan bahkan boleh dibilang menghebohkan. Juara Liga Serie A musim lalu, Juventus dikabarkan hampir mendaratkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Turin sekitar sepuluh tahun silam. Hal itu terjadi saat Ronaldo masih membela Sporting Lisbon.

Hal itu diungkapkan oleh mantan sang mantan Direktur Umum Juventus, Luciano Moggi. Dia menyatakan Juve sudah menyetujui kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain antara Ronaldo dan penyerang Juve saat itu, Marcelo Salas.

"Kami telah menyetujui kesepakatan dengan Sporting untuk menukar Marcelo Salas dan Ronaldo. Salas sudah sempat terbang ke Portugal. Namun, dia memilih kembali lalu bergabung dengan River Plate," ujar Moggi seperti yang dikutip dari FootballItalia, Senin (21/10/2013)

"Ketika itulah Manchester United datang dan langsung menawarkan apa yang tidak kami punya," tambahnya.

Saat itu, Salas memang memilih hijrah ke River Plate selepas musim 2002-03 sebagai status pinjaman. Di saat yang sama itulah Ronaldo resmi didatangkan Setan Merah sebelum akhirnya mendarat di Santiago Bernabeu enam tahun kemudian.

0 comments:

Post a Comment