Friday, October 4, 2013

Hasil Imbang Warnai Dua Laga di Grup I Liga Europa

Liga Eropa
SportPoin, Lyon-Rijeka: Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh semua tim yang bergabung di grup I Liga Europa. Pada Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, semuanya hanya bisa meraih hasil imbang.

Di Stade de Gerland, Olympique Lyon tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Vitoria Guimaraes. Lyon yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri harus puas bermain imbang 1-1.

Tim tamu mampu mencuri gol di menit 39. Lewat aksi Ouwo Moussa Maazou, gawang Lyon kawalan Anthony Lopes akhirnya kebobolan. Gol balasan baru tercipta di babak kedua. Tepatnya di menit 53, Lyon lewat Maxime Gonalons berhasil menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 juga terpampang di laga Rijeka kontra Real Betis. Bermain di Stadion Kantrida, Rijeka selaku tuan rumah mampu mencetak angka lebih dulu.

Di menit 10, Leon Benko menyarangkan si kulit bundar ke gawang Betis. Namun empat menit kemudian, Betis lewat gol dari Cedric Mabwati Gerard mampu membungkam gemuruh sorakan pendukung tuan rumah.

Dengan hasil yang didapat dari partai kedua ini, Vitoria Guimaraes untuk sementara masih memimpin persaingan di grup I. Tim asal Portugal itu telah mengantungi empat poin, selisih dua angka dari Lyon maupun Real Betis yang duduk di peringkat dua dan tiga. Adapun Rijeka, mereka yang baru memiliki satu poin masih tersungkur di dasar klasemen sementara.

0 comments:

Post a Comment