Sunday, October 27, 2013

Inter Milan Tundukkan Verona di Giuseppe Meazza

Serie A
SportPoin, Milan: Inter Milan berhasil meraih poin penuh usai menang 4-2 atas tamunya, Hellas Verona, pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB.

Baru 12 menit laga berjalan, Inter sudah unggul dua gol. Dua gol La Beneamata diawali dari situasi yang sama yakni tendangan sudut. Gol tersebut diciptakan oleh bunuh diri Vangelis Moras (9') dan Rodrigo Palacio (12').

Verona mampu memperkecil kedudukan lewat tendangan kaki kiri Raphael Martinho pada menit 32.

Namun, tujuh menit sebelum babak pertama usai, Inter memperbesar keunggulannya lagi melalui sontekan Esteban Cambiasso. Skor jadi 3-1 untuk keunggulan Inter Milan, dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Bek Rolando memperbesar keunggulan La Beneamata pada menit 56. Tembakan kaki kanannya gagal dihentikan kiper Rafael. Meski tertinggal, Verona tak mau menyerah. Mereka pun berhasil memperkecil kedudukaan pada menit 71 lewat Romulo.

Di menit-menit akhir, Inter mati-matian mempertahankan keunggulan mereka. Dan skor 4-2 untuk kemenangan La Beneamata bertahan hingga laga usai.
Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat empat dengan 18 poin. Adapun Verona berada di posisi lima dengan 16 angka. 

Susunan Pemain
Inter: Carrizo; Juan Jesus, Ranocchia, Rolando; Jonathan, Cambiasso, Guarin, Kovacic, Nagatomo; Alverez; Palacio

Verona: Rafael; Cacciatore, Moras, Maietta, Agostini; Romulo, Donati, Jorginho; Iturbe, Toni, Martinho

0 comments:

Post a Comment