Tuesday, October 8, 2013

Kontrak Segera Habis, Mou Ingin Boyong Bintang Barca

Chelsea
SportPoin, London: Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan akan segara melakukan pembicaraan dengan salah satu pemain bintang Barcelona. Siapakah dia?

Dia adalah Victor Valdes. Mou dikabarkan akan berbicara dengan penjaga gawang nomor dua timnas Spanyol itu. Kabarnya, pelatih asal Portugal itu akan menawarkan pra-kontrak bagi Valdes. Kontrak dari Valdes sendiri akan berakhir pada Juni 2014 dengan Barcelona.

Valdes bebas untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub lain mulai 1 Januari 2014 nanti. Hal ini yang mendorong Mourinho agar klubnya melakukan pendekatan kepada Valdes.

Belum lagi, Valdes sudah menegaskan dia tidak akan kembali menarik keputusannya untuk meninggalkan Barca pada akhir musim ini. Mourinho sangat ingin membawanya ke London pada musim panas 2014 seperti yang dikutip dari Tribalfootball, Senin (7/10/2013).

Mourinho ingin Chelsea untuk mengamankan tanda tangan Valdes dengan gaji senilai 10 juta euro per tahun. Kabarnya agen dari Valdes sedang mempertimbangkan tawaran itu.

0 comments:

Post a Comment