Tuesday, October 15, 2013

Lolos ke Piala Dunia 2014, Pemain Belgia Langsung Dugem

Timnas Belgia 
SportPoin, Brussels: Setelah 11 tahun, Timnas Belgia akhirnya lolos ke putaran final Piala Dunia usai menaklukkan Timnas Kroasia 2-1 di Zagreb. Dengan hasil ini, Belgia melaju sebagai juara grup A dengan torehan 25 poin.

Padahal Belgia tidak menjadi unggulan di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup A zona Eropa. Sebab, Belgia berada satu grup dengan tim kuat seperti Kroasia dan Serbia. 

Setelah lolos ke Brasil tahun depan, tim nasional Belgia dilaporkan berpesta di kelab malam Spirito untuk merayakan keberhasilan mereka tersebut.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Selasa (15/10/2013), para pemain-pemain mulai dari Eden Hazard, Axel Witsel dan Marouane Fellaini dilaporkan untuk menghabiskan malam di Spirito.

Beberapa pemain awalnya berpesta di kelab malam Havana, lalu pindah ke Spirito di Brussels. Di Spirito, DJ kelab malam tersebut mengumumkan kehadiran pengawa timnas melalui microphone. "Setan Merah berada di sini. Pemenang ada di sini. Kami akan pergi ke Brasil!Rio de Janeiro! Ayo bergembira," ujar sang DJ.

Sepanjang malam itu, Witsel terlihat membuka botol sampanye di balkon dan menyemprotkan ke para pengunjung yang sedang berdansa.

0 comments:

Post a Comment