Tuesday, October 15, 2013

Sami Khedira: Madrid Belum Jadi Padu

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Real Madrid seakan kesulitan mendapatkan penampilan terbaiknya di musim ini. Tidak seperti Atletico Madrid atau Barcelona yang tampil impresif sejak musim ini dimulai, klub berjuluk Los Blancos itu masih belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Hingga pekan kedelapan, Real Madrid hanya bisa membukukan 19 poin dan bercokol di peringkat ketiga. Sementara Barcelona dan Atletico yang berhasil membukukan 24 poin berhasil berada di peringkat pertama dan kedua.

Gelandang Madrid, Sami Khedira, mencoba untuk memberikan komentar atas menurunnya penampilan Madrid. Menurut pandangan pemain asal Jerman itu, Madrid saat ini masih belum menjadi satu tim.

"Kami tidak bermain terlalu baik. Kami memang mendapatkan beberapa momen yang bagus, tapi lebih banyak kami menjalani pertandingan yang rumit, terlalu banyak pemain yang bermain secara individu," ujar Khedira kepada Kicker.

"Saya tidak tahu apakah ini masalah waktu atau yang lain, tapi kami masih belum bisa menemukan diri kami sebagai satu tim," Khedira menjelaskan.

Walau memberikan kritikan kepada klubnya sendiri, Khedira pun memberikan saran kepada rekan-rekannya untuk segera memperbaiki penampilannya. Khedira memberikan contoh seperti Barcelona dan Atletico yang tampil konsisten.

Khedira juga mengatakan jika kehilangan Mesut Oezil ikut andil dalam menurunnya penampilan Madrid. Khedira mengatakan jika kehilangan pemain dengan kualitas seperti Oezil akan membuat penampilan klub mana pun menurun

0 comments:

Post a Comment