Friday, October 11, 2013

Montella: Tidak Mudah Jadi Pelatih Fiorentina

Fiorentina
SportPoin, Florence: Vincenzo Montella menikmati awal yang luar biasa menjadi pelatih Fiorentina. Di musim 2012-2013, pelatih berusia 29 tahun itu membawa Fiorentina finis di peringkat empat klasemen akhir Liga Serie A Italia dan berhak untuk bermain di Liga Europa. Sementara di musim keduanya pada awal musim ini, Fiorentina untuk sementara berada di peringkat enam.

Meski demikian, Montella mengakui tak mudah memimpin sekelompok pemain. Namun, mantan pemain AS Roma itu memiliki taktik manajemen untuk mengelolanya. "Sekelompok 30 pemain dengan banyak keragaman, budaya, bahasa, dan agama - tidak mudah untuk memimpin," kata Montella kepada Guerin Sportiva seperti dilansir Football Espana.

"Anda harus mencoba dan membuktikan kredibilitas Anda. Saya bukan tipe yang berteriak kepada pemain tidak berguna. Menurut pendapat saya, Anda harus menegaskan otoritas Anda setiap hari dalam latihan," tambahnya. Hubungan dengan setiap pemain berbeda . Setiap orang memiliki cerita sendiri," ucapnya.

"Kita mungkin telah mengambil beberapa risiko, tapi kota Florence menuntut Anda. Di sini Anda tinggal di tengah-tengah dari segala sesuatu, dengan monumen yang indah di setiap sudut - sebagai Pelatih itu untuk berani melakukan sesuatu yang berbeda," tambahnya.

Musim ini, Montella memiliki tambahan amunisi, khususnya di lini depan. Giuseppe Rossi yang direkrut pada musim lalu sudah bisa bermain musim ini. Selain itu, ada juga striker Mario Gomez yang direkrut dari Bayern Muenchen dan gelandang Borja Valero.

"Giuseppe Rossi membuat saya terkesan. Dia adalah seorang profesional yang hebat untuk sepak bola . Saya senang untuknya kembali fit dan mencetak gol," tutur Montella untuk Rossi yang telah mencetak lima gol dari tujuh laga.

"Borja Valero juga merupakan pemain yang luar biasa. Ia telah membawa beberapa bakat Spanyol ke Italia. Cuadrado di sayap adalah salah satu kemajuan luar biasa kuat dan telah membuat dunia."
"Dan Mario Gomez. Dia adalah sangat penting bagi klub. Dia adalah apa yang kita butuhkan," ujar Montella.

0 comments:

Post a Comment