Friday, October 11, 2013

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Valencia

AC Milan
SportPoin, Milan: Bek Valencia, Adil Rami, selangkah lagi akan menyelesaikan proses peminjamannya ke klub Italia, AC Milan. Rami bahkan diprediksi sudah bisa ikut berlatih bersama Mario Balotelli dan kawan-kawan pekan depan. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain asal Prancis itu akan tiba di Italia akhir pekan ini. Bek 27 tahun itu akan menjalani tes medis terlebih dahulu.

Meski bergabung pekan depan, namun Rami baru bisa membela Milan setelah 2 Januari mendatang, atau setelah bursa transfer musim dingin dibuka.

Nama Rami sendiri dicoret dari skuat Valencia lantaran berselisih dengan pelatihnya, Miroslav Djukic. Milan rencananya akan meminjam Rami selama enam bulan. 

Setelah itu, Rossoneri memiliki hak untuk mempermanenkan status sang pemain. Menurut laporan yang dilansir AS, Milan sudah menyepakati harga 7 juta Euro atau setara Rp 105 miliar yang diminta Valencia.

Di masa peminjamannya ini, Milan akan membayar penuh gaji Rami. Namun, belum diketahui secara pasti berapa besaran gaji yang akan dibayarkan Milan untuk pemain berpostur 190 cm itu.

0 comments:

Post a Comment