Friday, October 18, 2013

Mourinho Yakin Terry akan Kembali Bersinar

Chelsea
SportPoin, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakin John Terry akan kembali ke performa terbaiknya setelah melewati musim kurang mengesankan dibawah Rafael Benitez. Mantan kapten Inggris itu, jarang dimainkan Benitez, yang ketika itu menjabat sebagai manajer sementara di Stamford Bridge.

Namun, Terry juga jarang bermain akibat terganggu cedera pergelangan kaki. Dan, Mourinho, yang kembali menangani Chelsea musim ini, mengakui sangat prihatin dengan kondisi Terry.

"Terry sudah pulih harga dirinya setelah beberapa tahun terakhir tidak banyak bermain. Dia punya masalah di lapangan dan di luar lapangan. Dia juga memiliki suspensi untuk alasan yang berbeda, memiliki cedera, serta memiliki manajer yang tidak percaya padanya," kata Mourinho kepada The Guardian, seperti dikutip Soccerway, Kamis (17/10/2013). 

Mourinho sempat mempertanyakan dari jauh apa yang terjadi dengan Terry, apakah masalah fisik, atau psikologis. "Tapi, akhirnya saya senang dia sudah membuktikan masih pemain top. Dia bermain di posisi dimana usia tidak membuat perbedaan besar," katanya.

Manajer asal Portugal itu, juga memuji Terry yang disebutnya pemain bertahan yang sangat baik, dan tidak bermasalah dengan kontrak yang dimilikinya bersama Chelsea.

"Faktanya adalah dia merupakan pemain yang sangat bagus, dan pemain dengan kemampuan yang baik tidak akan bermasalah dengan kontraknya. Dia telah menjadi bagian penting tim ini. Saya sangat mempercayainya. Kepercayaan adalah hal penting dalam klub," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment