Friday, October 18, 2013

Valdes Pilih AS Monaco

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Victor Valdes sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona yang akan berakhir Juni 2014. Kiper berusia 31 tahun tersebut ingin melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di luar Spanyol.

Valdes bisa meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer. Dalam beberapa pekan terakhir, kiper berkepala plontos tersebut telah dikaitkan dengan klub kaya Ligeu 1, AS Monaco.

Radio Catalunya, Kamis (17/10/2013) waktu setempat, seperti dilansir Football Espana mengabarkan Valdes telah menetapkan masa depannya di AS Monaco. Keputusan itu sudah 99 persen dan bisa diumumkan pada Januari 2014 saat jendela transfer musim dingin.

Beberapa hari lalu dalam sebuah wawancara dengan televisi Prancis, Valdes mengakui Monaco bisa menjadi tim yang baik untuknya. "Monaco mungkin menjadi pilihan yang baik. Sebagai klub Ligue 1 profesional, menarik saya," ucap Valdes.

Bersama Barcelona, Valdes telah merasakan sejumlah gelar, seperti La Liga (6), Copa del Rey (2), Super Spanyol (6), Liga Champions (3), Super Eropa (2), dan FIFA Club World Cup (2).

0 comments:

Post a Comment