Thursday, October 17, 2013

MU Coba Bajak Gelandang Atletico

Manchester United
SportPoin, Manchester: Manchester United kembali dikaitkan dengan seorang pemain yang beroperasi di lini tengah. Setelah gagal merealisasikan transfer Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Luka Modric, dan Sami Khedira, MU kini coba mengalihkan bidikannya pada gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurrecion 'Koke' Merodio.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu kabarnya akan direkrut MU pada Januari mendatang. Oleh Atletico, Koke akan dilepas dengan harga 20 juta euro atau setara Rp 295 miliar.

MU nampaknya terkesan dengan penampilan Koke bersama Timnas Spanyol U-21. Pemain serba bisa itu nampaknya akan diplot sebagai penerus Paul Scholes yang sudah memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

MU sebenarnya sudah mendatangkan gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini dari Everton di bursa transfer musim panas lalu. Namun sang pemain dinilai belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Koke sendiri mulai musim 2010 lalu sudah mampu menembus skuat inti Atletico. Kala itu, usianya baru menginjak 18 tahun. Bersama skuat Los Rojiblancos, Koke sudah merasakan beberapa gelar bergengsi seperti trofi Copa del Rey, juara Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

0 comments:

Post a Comment