Thursday, October 17, 2013

Benzema Akui Jalani Masa Sulit

Real Madrid
SportPoin, Paris: Karim Benzema tengah menjadi sorotan publik Real Madrid. Sebab, pemain berdarah Aljazair itu tercatat telah lebih dari 1200 menit tidak mencetak gol untuk Los Merengues, julukan untuk Madrid. Oleh karena itu, Benzema mengaku jika dirinya tengah mengalami masa sulit saat membela Madrid.

Akan tetapi, 'kutukan' itu berakhir ketika Benzema dimainkan Timnas Prancis saat melawan Finlandia di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (16/10/13) dinihari WIB lalu. Benzema berhasil menyumbangkan satu dari tiga gol Prancis ke gawang Finlandia.

Striker berusia 25 tahun itu dimainkan pada menit 81 untuk menggantika Olivier Giroud. Enam menit setelah memasuki lapangan, Benzema berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Franck Ribbery.

"Ini merupakan 10 hari yang luar biasa bersama dengan Les Bleus (sebutan Timnas Prancis), dan bagi saya itu karena banyak mata yang melihat saya tanpa ada masalah," ujar Benzema, seperti yang dikutip dari Football-Espana, Rabu (16/10/13).

"Saya telah menjalani masa yang sulit di karier saya yang masih muda, tapi saya selalu mempercayai diri saya. Saya tidak akan pernah menyerah," Benzema menegaskan.

Benzema pun sempat mendapat ejekan dari beberapa Madridista, julukan untuk pendukung Madrid. Benzema yang paceklik gol kerap mendapat siulan dengan nada yang mengejek, tapi Benzema jika dirinya sudah tidak memedulikan hal itu. Benzema pun mengaku senang dapat membantu Prancis lolos dari babak kualifikasi.

0 comments:

Post a Comment