Tuesday, October 1, 2013

Pedrosa Marah Besar kepada Marquez

MotoGP
SportPoin, Aragon: Dani Pedrosa mengungkapkan amarahnya kepada Marc Marquez. Seperti ditulis Marca, Minggu (29/9/13), Pedrosa langsung mengatakan, dirinya terjatuh gara-gara Marquez.

Marquez saat itu telat mengerem sehingga menyenggol sedikit bagian kontrol traksi motor Pedrosa. Buruknya kontrol traksi itu rusak sehingga membuat motor terguling.

"Marquez selalu membalap dengan ekstre, dia nyaris menubruk saya, seperti yang sudah dilakukannya sepanjang tahun," tandasnya. "Ketika saya tarik gas motor, kabel traksi rusak sehingga saya terjungkal dan tak bisa menghindari kecelakaan."

Pedrosa sangat kritis dengan pengawas lomba yang dinilainya tidak tegas. "Hal-hal seperti ini sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa pembalap seperti Lorenzo dan saya sudah sering mengingatkan soal ini," katanya.

"Lorenzo dan saya tahu bagaimana menggeber motor melebih limit, tapi tidak dengan segala cara. Tapi sekali lagi, pengawas lomba sudah buta," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment